Anyang-Anyangan bikin STRESS!

Hi all!

Di post pertama ini, saya mau menceritakan tentang pengalaman saya saat anyang-anyangan.

Beberapa saat yang lalu, saya sempat nonton film di bioskop yang berdurasi sangat lama, kira-kira 3 jam! Sangking serunya, saya sampai nekat menahan keinginan saya untuk buang air kecil.

Hingga pada akhir film, saya langsung berlari ke kamar kecil, meninggalkan pacar saya yang terbengong-bengong melihat tingkah saya *hihihi.. maap ya ebeehh*

Baru saya mau memulai ritual saya buang air kecil, tiba-tiba saya merasakan sakit buang air kecil. Akhirnya saya tanya teman-teman saya dan googling di internet, katanya itu adalah salah satu gejala anyang-anyangan. Ternyata anyang-anyangan ini dapat terjadi juga dikarenakan infeksi saluran kemih.

Karena takut kenapa-kenapa, saya langsung menyeret pacar saya ke apotik terdekat. Untung disitu saya melihat prive uri-cran yang dapat membantu apabila kita terkena anyang-anyangan.

Terima kasih prive uri-cran! 😀

Leave a Reply

